Jumat, 15 Agustus 2014

Siaran di UFM Jakarta

Sebenarnya siaran di UFM 94,7 Jakarta ini udah sebulan lalu. Ceritanya lagi buka fb tiba2 ada inbox dari teh Indari Mastuti. Founder IIDN (Ibu-ibu doyan nulis) dan IIDB (Ibu-ibu doyan bisnis) ini rutin siaran di UFM setiap selasa sore. Narsum adalah ibu-ibu dari berbagai komunitas. Kali ini saya diajak siaran bersama Mba Zeti Arina. Beliau adalah konsultan pajak.
 Finally kita janjian di Menara Imperium Jakarta. Ditemani oleh penyiar Tony Thamrin dan Vico Victoria siaran sore itu dimulai. 





 Temanya kali ini adalah "manisnya berbisnis kuliner". Yup..temanya pas betul dengan dunia yang hampir 5 tahun ini saya geluti. Pahit manis dunia kuliner cukup membuat saya semakin memantapkan hati untuk tidak berpaling dari dunia ini. 

Pertemuan dengan mba Zeti semakin membuka cakrawala saya tentang pajak. Sebagai konsultan pajak mba Zeti tidak pelit untuk membagi ilmunya secara gratis. Saya bahkan baru tahu bila bisnis online akan dikenakan pajak. Memang baru wacana, tetapi sosialisasinya sudah dilakukan dari sekarang.

Siaran yang berakhir pukul 5 sore itu disambut dengan mendung yang sudah siap memuntahkan air dari langit. Saya pun bergegas pamit. Seneng dehh bekumpul dan sharing banyak hal dengan mereka. See u next time..


0 komentar:

Posting Komentar