Senin, 22 Desember 2014

Taman Yasmin Sport Centre Bogor

Namanya aja sport centre, tempat olahraga dengan fasilitas yang cukup memadai. Tapi yang paling terkenal adalah kolam renangnya. Pertama kali berenang di tempat ini ketika mengunjungi saudara yang tinggal di kompleks perumahan Yasmin. Berlokasi di Jl. Abdullah Bin Nuh bersebelahan dengan Yasmin Giant.


Yasmin Centre juga menyediakan gedung serbaguna untuk tempat resepsi, meeting, seminar dsb. Jam operasional dimulai pada pukul 9 pagi sampai 5 sore. Tiket masuk untuk berenang sebesar Rp 20.000 untuk hari biasa dan Rp 25.000 untuk weekend. Fasilitas kolam renang lumayan lengkap. Restoran, wifi dan musholla juga tersedia. Untuk ukuran tiket segitu sih menurut saya lumayan lengkap.



Wahana perosotan juga banyak. Terdiri dari 3 kolam. Kolam pertama untuk batita, kolam kedua untuk anak-anak kecil (seusia SD) dan yang terakhir untuk orang dewasa. Setelah berenang baru sadar di ruang bilas kalau kulit jadi belang-belang. Hihi..

Tempatnya asyik dan menyenangkan. Dan yang penting tidak terlalu menguras kantong. Mau menghabiskan  waktu liburan? Yuk berenang...

0 komentar:

Posting Komentar