Minggu, 04 Januari 2015

Resolusi Baru di Tahun Baru

Tentu banyak impian yang  ingin diwujudkan pada tahun ini. Ada yang ingin memiliki momongan, kuliah lagi, ingin lebih langsing dsbnya. Memiliki mimpi di awal tahun memang penting adanya. Bukan hanya di ucapkan saja, tapi harus fokus untuk mewujudkannya. 

Salah satu rekan  memiliki keinginan untuk berhenti rokok. Wah..saya takjub sekali mendengar keinginannya. Karena saya tau betul, sebut saja C, adalah pecandu berat rokok.

Jujur saja, karena kebiasaanya ini saya agak menjaga jarak dengannya. Bagi saya sangat 'janggal' bila seorang perempuan merokok. Kedengaran kampungan ya?. Terserah deh...Bukannya sok bergaya hidup sehat ya. Tapi dari dulu saya akan sakit kepala dan mual bila sudah mencium asap rokok. 

Ketika si C menyampaikan keinginannya untuk berheni rokok, saya langsung meresponnya positif. Sudah lama tak bersua akhirnya kami sepakat untuk bertemu di sebuah mall di kawasan Cibubur. Setelah ngalor-ngidul akhirnya sampailah kami pada pembicaraan tentang niatnya untuk berhenti merokok.

"Kenapa gak dari dulu C " tanya saya

"Karena calon suami gua gak merokok" jawabnya

Oalah..saya mendapat 2 kabar berita yanag menyenangkan. Yang pertama rekan saya mau berhenti merokok dan yang kedua dia akan segera menikah.

"Resolusi baru di tahun baru" jawabnya lagi sambil cengar-cengir

Saya turut senang. Dan sore itu saya asyik ngobrol bersamanya tanpa takut baju saya jadi bau asap!

 




0 komentar:

Posting Komentar