Kamis, 06 November 2014

30 Finalis Parenting Cover Hunt 2014

Duh..senengnyaaa. Setelah melalui proses penjurian dan pemotretan akhirnya Naarah berhasil masuk menjadi salah satu finalis Parenting Cover Hunt 2014. Agendanya cukup panjang. Bulan Mei 2014 Naarah ikut audisinya di Margo City. Kemudian bulan september pengumuman 100 unggulan, bulan berikutnya pengumuman 60 semifinalis, dan akhirnya disaring lagi menjadi 30 finalis di bulan November ini.




Saya melihat kalau Naarah ini adalah anak yang berani, suka di foto dan mandiri.  Selain itu kompetisi ini bukan hanya melihat dari cantik atau gantengnya anak. Itu yang membuat maknya pede  mengikutsertakan dia pada ajang kompetisi perdananya ini. 

Pada sesi pemotretan untuk menyaring 60 semifinalis Naarah berpose lebih dari 10 kali, dan ia mampu mengikuti instruksi fotografer dengan baik. Nah..ini adalah salah satu point penting penjurian. Mampukah anak mengikuti instruksi untuk bergaya didepan kamera. Syukurlah..so far Naarah bisa mengikutinya.  Pulangnya dapet hadiah dari kodomo, godie bag dari parenting, dll.

Menurut saya ajang ini memberikan dampak positif bagi anak. Anak belajar untuk sabar mengantri, belajar bersosialisasi dan tentunya menambah pertemanan untuk anak dan bundanya. Bakat-bakat terpendam anak akan kelihatan. Ada anak yang masih malu-malu atau sudah pintar bergaya. Yang penting percaya diri dan kita sebagai orang tua terus memberikan support kepada anak supaya anak merasa nyaman.

O iya, dari 30 finalis ini akan diumumkan 12 pemenang untuk menjadi cover majalah Parenting edisi tahun 2015. Apapun hasilnya kelak yang penting tetap semangat ya sayang..muahh

0 komentar:

Posting Komentar